Tuesday, July 20, 2010

Sir, Where's Your Manner??

Hhh lunch hari ini bener2 bikin bt gara2 ojii san ga tau diri *hmmph*. Jadi ceritanya td lunch bareng colleague di Plaza Singapura, food court. Kita makan berdua di meja buat 4 orang gitu, disamping gue ada meja kosong buat 4 org jg, nah si kakek baru dateng duduk disono. Baru ketauan nyebelinnya pas anaknya (ato istrinya, whatever) dateng bawain makanan di tray. Eeeehhhhhh si kakek dengan seenaknya naruh tu tray di meja gue!!! Reaksi pertama gw: bengong. Trus first thought; ooh mungkin mejanya sempit kali, jd traynya ditaruh di meja gw. Abis mikir gt, langsung inget; lah bukannya meja dia jg meja buat 4 orang ya, kan berarti masi banyak tempat. Jadilah gw emosi donk, tp yaah ditahan2.

Si anaknya/istrinya pergi lagi buat mesen makanan buat dia sendiri, pas balik ya bawa tray lagi donk, si kakek dengan seenak jidatnya naruh itu freaking tray di meja gua lagi!!!! OMG, are you kidding me!! I mean I'm okay if someone put, like, a stack of trays on my table, but please ASK me first!! I'm even willing to help you put those trays back to the stall if you ask me. Gw agak sensi d klo ketemu orang yg ga ada manner sama skali kayak gitu. Tp emang sih disini gw liat semakin tua, mrk makin ga peduli orang lain. Beda ma di jpn. Disana pengalaman gw belom perna tuh ketemu orang2 tua yg ga tau diri. Yg ada malah semakin tua semakin sopannya minta ampun.

Hhh jadi tadi yah gitu d, makan juga jadi ga enak. Hmm harus berusaha jd lebih sabar lagi.

3 comments:

bernadette_tokyo said...

walah..hahaha... kalo gw dah gw balikin aja ke meja tuh ojiisan..^^ hahaha.. *trus kalo dia melotot gw bilang aja : emang lu kira ini meja buat tempat balikin tray? *

hahahaha..

Duh..va..sedih neh bakalan pindah dari machida..hikkz.. Ntar ya foto2 apartment baru ada di rumah..nanti kuupload.. ><" Aaaa~~ aku tak percaya...

Ellen

Teddy said...

Haha. Pelototin sambil keluarin taring, va. Biar orangnya sadar.

eve said...

@Ted: wakkakka jangan ah, kasian jg ma si kakek hahaha gw cuman bisa ber-bt2 sendiri :p

@Ellen: aaah machida tercinta T.T gw jd ikut sedih, serasa meninggalkan machida the second time haha